Rabu, 01 Juli 2009

kamu yg aku sayang..

Tak terpikirkan sama sekali dalam benakku..
kamu yang mengisi hatiku sekarang..
dan itu kenyataannya..

kamu adalah sebuah keindahan dalam hidup aku..
hanya rasa sayang yang aku milliki untuk kamu..
dan aku mencoba menyayangimu tulus..

berpikir dan berpikir bagaimana cara untuk selalu membuatmu tersenyum bila disamping aku..
karena melihatmu bahagia dan tersenyum membuat aku merasa berharga didepanmu..

bukan siapa siapa aku bukan siapa siapa..
aku ini hanya laki2 yang memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan...

semua akan aku lakuin untuk kamu..

karena km yang aku sayang selamanya
dan gak akan berubah..


"sayankku..km tau??cwe kaya km dah gak ada dijaman sekarang..yang maw trima aku apa adanya..
yang maw sayang sama aku...aku beruntung banged bisa seseorang yang spesial dihati kamu..
aku berusaha untuk jadi yang terbaik untuk kamu.."


sumber : alby ana hernung's note

9 komentar:

  1. "aku dan kamu"
    menyoal cinta,....
    mreka jga ngobrol cinta

    cinta-cinta dan cinta,....

    BalasHapus
  2. waw cinta = Malapetaka..he

    BalasHapus
  3. cinta tu boongan doang..hahahaha

    BalasHapus
  4. cinta, ah bullshit!

    BalasHapus
  5. emg jaman sekarang cm segelintir cw yg mau terima cwonya apa adanyaa..
    dan gw belajar untuk jd "segelintir" cw itu..

    *asssiiikkk degghhh :)

    BalasHapus
  6. hmmmmmmm...setuju sih gw...emang susah cwe yg nerima kita apa adanya....rata2 cwe nerima kita ada apanya....tpi gw masih percaya klo cintah bisa meruntuhkan itu semua......

    BalasHapus
  7. waaaw, manis banget deh kata-katanya. pesannya juga nyampe secara tersurat (haha gaya bgt aku ya), jadi gak perlu terlalu mikir buat ngerti tulisan ini. ;D

    BalasHapus